Sukses

Entertainment

Demian Aditya: Sara Wijayanto Selalu Punya Cinta yang Besar

Fimela.com, Jakarta Seperti diketahui, Demian Aditya mencatatkan rekor baru setelah ditanam selama 50 jam di dalam semen seberat 5 ton dan berhasil meloloskan diri. Sebelum, selama, dan setelah waktu 50 jam tersebut berlangsung ada satu sosok yang setia mendampingi Demian. Dia adalah Sara Wijayanto, sang istri yang telah setahun ini membina rumah tangga dengannya.

Jumat (22/5/15) pukul 16.00 WIB lalu Demian memulai aksi tanam diri The Perfect Escape di dalam semen selama 50 jam. Aksi ini dilaksanakan di lobby sebuah mall di Jakarta Pusat.

Baca Juga: Demian Aditya Janjikan Aksi yang Lebih Ekstrim

Sebagai seorang istri, Sara yang cemas tetap menunjukkan kesetiaannya dengan mendampingi suaminya. Ia hanya ke kamar hotelnya yang kebetulan terletak di area yang sama dengan lokasi Demian untuk beristirahat sebentar kemudian kembali lagi.

Demian pun mengapresiasi kesetiaan Sara melalui akun Twitternya. Ia mengatakan jika Sara selalu mempunyai cinta yang besar dan ia bahagia dengan hal itu.

Kondisi Demian Aditya setelah ia melakukan aksi ekstrim bertajuk The Perfect Escape. (Wimbarsana/Bintang.com)

Tak sia-sia, Demian pun resmi mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) atas aksi ekstrimnya tersebut. Meski begitu, Demian tetap harus melakukan kontrol ke rumah sakit akibat bengkak-bengkak yang dialaminya saat meloloskan diri.

Demian Aditya dan Sara Wijayanto menikah pada 22 Mei 2014, jadi penghargaan ini adalah kado yang indah untuk ulang tahun pernikahan keduanya. Selamat ya, Demian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading