Sukses

Entertainment

Demi Lovato dan Wilmer Valderrama Segera Menikah?

Fimela.com, Jakarta Jalinan kasih antara Demi Lovato dan Wilmer Valderrama semakin kuat. Keduanya dikabarkan sedang membicarakan tentang rencana pernikahan dan masa depan.

Demi dan Wilmer telah menjalani hubungan putus nyambung sejak 2010. Seorang sumber pun mengatakan kepada OK Magazine bahwa Wilmer adalah sosok yang baik dan Demi sangat mencintainya.

Baca Juga: Kedekatan Demi Lovato dan Anjing Peliharaannya

“Wilmer’s so good for her, and Demi’s madly in love with him. They’ve been to hell and back and have emerged stronger than ever,” kata sumber tersebut.

Demi dikabarkan sudah siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Hanya masalah waktu saja kapan Wilmer akan mengajukan ‘pertanyaan’ dan Demi akan langsung mengatakan ‘aku bersedia’.

Rumor ini sebenarnya sudah lama beredar. Hingga sekarang Demi dan Wilmer belum memberikan kepastian kapan mereka akan menuju altar namun penggemar sangat antusias.

Tahun 2010, saat Demi Lovato sedang tidak sehat secara fisik dan mental, Wilmer Valderrama selalu berada di sisinya. Kesetiaan Wilmer ini mungkin yang membuat Demi begitu mencintainya. Semoga ini semua bukan sekadar rumor, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading