Sukses

Entertainment

Chacha Frederica: Sangkakala Peringatan Bagi Manusia Sombong

Fimela.com, Jakarta Segala hal yang bersifat gaib memang menjadi rahasia Ilahi. Begitu juga dengan fenomena suara dari langit yang dianggap sebagian masyarakat di dunia sebagai bunyi terompet sangkakala. Chacha Frederica pun mengaku penasaran akan kebenaran kabar tersebut. Bahkan ia berencana menghubungi guru spiritualnya untuk mempertanyakan fenomena yang kini ramai dibicarakan.

"Aku dengar sih, lihat juga di Youtube. Ya itu rahasia Tuhan. Tapi aku belum ngobrol sama ustaz aku. Tadinya pas tahu aku mau langsung telepon ustaz Zein Hadi. Biasanya dia menjelaskannya enak, masuk logika karena berdasarkan Alquran. Jadinya aku mengerti," kata Chacha Frederica saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2015).

Chacha Frederica tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya, pasalnya Agustus tahun ini ia melepas masa lajang. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Fenomena suara dari langit sebenarnya sudah ada sejak 2011 lalu. Sejak itu setiap tahunnya terus berulang kejadian bunyi aneh dari langit. Bahkan di tahun 2013, kejadian serupa di Kanada cukup membuat merinding. Terdengar suara yang saling bersahutan ditambah lagi pohon-pohon seperti diterpa angin cukup kencang hingga daunnya bergerak.

Menurut Chacha, kejadian itu merupakan kuasa Tuhan yang memiliki alam dan semesta. Apalagi sampai saat ini belum bisa dibuktikan secara pasti suara yang berasal dari langit dan sempat didengar warga Jerman, Amerika Serikat dan lainnya. Paling tidak, lanjut Chacha, fenomena ini bisa menyadarkan manusia untuk tidak sombong.

Jika dilihat dari senyumnya yang lebar, Chacha Frederica terlihat gembira pasalnya ia akan melewati momen penting dalam hidupnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga: Indahnya Kebaya Chacha Frederica Saat Prosesi Lamaran

"Tuhan itu pasti punya rahasia di dunia ini. Manusia saja bisa bikin robot setelah sekian lama. Ya itu kebesaran Tuhan. Aku pikir positif, jadi kekuasan Tuhan tuh besar banget dan buat manusia yang sombong sadar saja," ucap Chacha Frederica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading