Sukses

Entertainment

Aktor, Musisi, Atlet yang Pernah Singgah di Hati Tyas Mirasih

Fimela.com, Jakarta Tyas Mirasih mengawali kariernya pada tahun 2002 sebagai finalis kontes pemilihan model remaja yang diselenggarakan salah satu majalah. Ia kemudian menjadi model berbagai video klip sebelum akhirnya terjun ke dunia seni peran.

Sepanjang 13 tahun ini, ada beberapa lelaki yang sempat singgah di hati perempuan cantik ini. Mulai dari musisi, aktor, hingga pesepak bola. Siapa saja mereka?

Lembu Wiworo Jati

Lembu Wiworo Jati (via twitter.com/lembuwiworo)

Lebih dikenal dengan nama Lembu Club 80. Di awal kariernya, Tyas Mirasih menjalin hubungan dengan Lembu. Setelah sekitar empat tahun setengah, hubungan ini kandas.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad menyanyikan lagu dalam albumnya (Galih W. Satria/Bintang.com)

Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih tidak menyatakan dengan gamblang jika mereka sepasang kekasih. Namun keduanya sering terlihat menghabiskan waktu bersama. Hadirnya orang ketiga mewarnai kandasnya hubungan mereka.

Bambang Reguna Bukit

Bambang Reguna Bukit (via instagram.com/bams_1606/)

Bams Samsons menjalin hubungan dengan Tyas Mirasih pada tahun 2006. Lagi-lagi isu hadirnya orang ketiga muncul di antara mereka.

Mohammad Tria Ramadhani

Tria (via youtube.com)

Tria Changcuters dan Tyas Mirasih sering kali mengumbar kemesraan. Keduanya bahkan kabarnya akan melangkah ke jenjang pernikahan.

Keith Foo

Keith Foo (via youtube.com)

Hubungan Tyas Mirasih dan Keith Foo juga diumbar lewat foto-foto yang diupload ke akun sosial media masing-masing. Lagi-lagi, hubungan kasih ini kandas.

Syamsir Alam

Syansir Alam (via twitter.com/syamsiralam/)

Syamsir Alam bahkan telah menyematkan cincin ke jari manis Tyas Mirasih. Namun lagi-lagi rencana tinggallah rencana.

Baca Juga: Lempar Album, Raffi Ahmad Tak Mau Dibilang Penyanyi

Itulah enam lelaki yang pernah singgah di hati Tyas Mirasih. Kabarnya, kini Tyas Mirasih sedang menjalin kasih dengan seorang anak band.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading