Sukses

Entertainment

Adinia Wirasti Ungkap Jurus Sakti Jaga Kesehatan

Fimela.com, Jakarta
Sebagai seorang pekerja entertainment, vitalitas tentunya menjadi faktor utama. Kesehatan dan kebugaran adalah hal wajib bagi seorang yang bekerja di depan kamera. Karenanya, setiap selebriti pasti memiliki cara dan tips tersendiri untuk menjaga kesehatan. Demikian pula Adinia Wirasti.

Di antara jadwal padat yang dilakoninya, ia masih tetap melakukan aktifitas fisik untuk menjaga kebugaran tubuhnya. "Olahraga 4-5 kali seminggu. Zumba, kardio, lari 4-5 kilometer. TRX sama yoga. Sejak 2 tahun ini," kata Adinia Wirasti di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (27/5/2015).


Adinia Wirasti (Instagram)

Selain olahraga, wanita kelahiran 19 Januari 1986 ini memiliki jurus untuk mendapatkan tubuh segar. "Minum banyak. Mengganti karbohidrat dengan sumber makanan yang lebih baik. Dulu perokok berat, tapi 2011 berhenti. Bangun (tidur) nya lebih seger," ujar wanita kelahiran Jakarta, 19 Januari 1986 itu.

Sehat bagi manusia adalah hal yang sangat mahal. Hal itu akan terasa ketika seseorang harus terbaring lemah, di rawat di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sakit itu memiliki banyak kerugian, demikian kata Adinia Wirasti.

Adinia Wirasti (Instagram)

"Kalau ga sehat ga bisa kerja. Sehat tuh mahal. Yang kita rasain pas kita sakit, ke belakangnya banyak banget ruginya," ucap pemeran film Sebelum Pagi Terulang Kembali (2014).

Tak hanya menjaga kesehatan, menjaga kecantikan diri juga dilakukan oleh pemegang Piala Citra untuk Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2005 dalam film Tentang Dia. "Jaga cukup teratur, seperti facial. Dengan kegiatan syuting yang padat. Facial sebulan sekali lah," tutur Adinia Wirasti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading