Sukses

Entertainment

Begini Nih Tips Jadi DJ Keren Ala DJ Dipha Barus

Fimela.com, Jakarta Makin canggihnya teknologi membuat hampir semua orang bisa bergaya bak seorang DJ. Tapi untuk menjadi DJ yang berkualitas tentu tidaklah mudah. Banyak hal yang harus dipelajari dan dipahami. Apalagi kini pekerjaan menjadi Dj sudah banyak digandrungi anak muda maupun artis. Hal ini diakui juga oleh Dipha Barus.

"Sebenarnya si gampang-gampang aja kalo untuk lo bisa ngemix. Dengan teknologi yang sudah ada jadi makin mendukung. Tapi kalo yang kualitasnya bagus ga gampang," tutur Dipha Barus di Potato Garage, Jakarta Selatan, Rabu (27/5/2015).

DJ Dipha Barus (Foto: Galih W Satria/Bintang.com)

DJ handal Indonesia ini juga memberikan bocoran untuk menjadi seorang disc jockey yang berkualitas. Simple memang, tapi mungkin bermanfaat bagi para pembaca.

Baca Juga: DJ Dipha Barus dijuluki 'DJ Syariah', kenapa?

DJ Dipha Barus (Foto: Galih W Satria/Bintang.com)

"Bagi gue kalo jadi DJ harus tau apa yang lo mainin. Lo harus suka tanpa ada ngeluh, karena banyak yang gue temuin DJ ngeluh mainin lagu yang dia ga suka. Dan lo juga harus bisa baca energi sekitar situ. Lo harus pinter-pinter baca situasi dan energi crowd," kata Dipha Barus.

Namun di antara beberapa hal, yang satu ini nggak kalah pentingnya. "Kesalahannya paling kurang percaya diri aja sama karyanya sendiri, banyak temen-temen gue juga yang komplain takut dengan musiknya. Intinya harus percaya dengan musik yang dimainin sih" jelas Dipha Barus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading