Sukses

Entertainment

Data Penonton 28 Mei 2015, Rekor Baru Tarot dan Toba Dream

Fimela.com, Jakarta Film Tarot dan Toba Dreams memecah rekor baru dalam perolehan penonton Film Indonesia. Tanggal 25 Mei 2015, Tarot melesat menjadi film terlaris kedua tahun ini dengan perolehan 301.822 penonton. Sementara Toba Dreams menempati posisi ketiga dengan perolehan 230.489 penonton. Posisi pertama masih ditempati Dibalik 98 dengan 648.947.

Rekor ini tentu disambut gembira oleh rumah produksi Hitmaker Studios. Penonton juga nampak masih antusias dengan film ini. Hingga minggu ketiga penanyangannya, penonton naik 61,58%.

Prestasi lain yang ditorehkan Toba Dreams adalah kemampuannya bertengger di bioskop hingga 4 minggu. Penontonnya juga masih bagus dengan kenaikan 54,42%. Kekuatan komunitas Batak nampaknya menguatkan pendapatan film ini.

Baca Juga: Data Penonton Film Indonesia 21 Mei 2015

Melihat perolehan penonton hingga akhir bulan Mei 2015, belum ada satu judulpun yang tembus hingga satu juta penonton. Ini tentu menjadi sejarah suram bagi perfilman Indonesia. Meskipun produksi film cukup banyak hingga dua atau tig film baru dirilis setiap minggu namun penonton tak beranjak.

Data Penonton Film Indonesia 28 Mei 2015.

Doea Tanda Cinta membuka mingggu pertama dengan cukup bagus. Sayangnya, dua film horor Hagesu dan Dejavu: Ajian Puter Giling tak bernasib sama. Epen Cupen the Movie mencatat perolehan 112.875 penonton. Film bergenre humor ini nampaknya mampu memikat penonton. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading