Sukses

Entertainment

Kembali Akting, Roger Danuarta Tergetkan Sabet Penghargaan

Fimela.com, Jakarta Pasca terbebas dari lingkar narkoba yang sempat menjeratnya beberapa waktu lalu, Roger Danuarta kembali menekuni karirnya di dunia akting. Saat ini, Roger tengah terlibat dalam serial '7 Manusia Harimau yang ditayangkan salah satu stasiun TV swasta. Langkah Roger ini dibarengi oleh keinginannya untuk menyabet sebuah penghargaan.

"Target jadi lebih baik dari sebelumnya. Enggak ada target yang gimana-gimana, sih. Tapi ingin juga mendapatkan penghargaan, jadi terpacu," kata Roger Danuarta saat malam puncak Panasonic Gobel Awards, Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2015).

Roger Danuarta saat berakting laga. Foto: Instagram

Demi mewujudkan impiannya, Roger menargetkan main di sebuah film layar lebar. Genre laga menjadi salah satu pilihan pria kelahiran 20 Mei 1982 ini. "Ingin ambil film eksyen karena aku suka eksyen. Aku suka aktor Donnie Yen," ungkapnya.

Selain sibuk akting, Roger juga tengah menerapkan pola hidup sehat pasca terbebas dari narkoba. "Aku merasa jauh lebih baik lagi. Banyak yang aku hargai. Sekarang aku kerja keras. Olahraga itu pola hidup, aku rutin, berat sudah ideal, sih. Pola hidup sehat dan pintar, mulai sesuatu yang baru ya dari dalam diri kita yang baru. Proses pembaharuan," tandas Roger.

Roger Danuarta dan para pemain '7 Manusia Harimau'. Foto: Instagram

Usaha Roger Danuarta ini tak terlepas dari dukungan dari orang-orang sekelilingnya. Ronger menetapkan ingin kembali terjun ke dunia yang telah membesarkan namanya itu. Piala penghargaan dijadikannya tumpuan semangat untuk mencapai mimpinya tersebut.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading