Sukses

Entertainment

Kata-kata Bijak Tyas Mirasih untuk Mereka yang Sedang Galau

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa tahun berkecimpung di dunia hiburan, Tyas Mirasih telah menjalani naik turunnya kehidupan. Walau namanya dipuja banyak orang, namun ada beberapa momen di mana dia merasa terpukul dan seolah berada di bawah.

Meski demikian, wanita cantik ini ternyata bisa bertahan hingga sekarang. Mungkin hal ini dikarenakan Tyas selalu berusaha menyikapi apapun dengan cara yang bijak dan sabar.

Kata-kata bijak Tyas Mirasih

Sikap ini terlihat dari apa yang dia tuliskan lewat media sosial. Lewat akun Twitternya, Tyas sempat menuliskan kata-kata inspiratif yang akan membuat semua orang merasa lebih sabar.

Kata-kata yang dipajang Tyas pada 23 Oktober 2014 lalu itu pernah dikatakan oleh Kenneth G. Ortiz. Di sana tertulis bahwa apa yang seharusnya terjadi akan tetap terjadi, sedangkan apa yang seharusnya menjadi milik kita akan tetap jadi milik kita. 

 Tyas Mirasih dan segala pesonanya (via Twitter/Tyas Mirasih)

Setelahnya, Tyas juga sempat menuliskan kata-kata lain pada tanggal 30 Oktober 2014. Dia tidak menyebutkan apa yang sedang dialaminya, namun menunjukkan bahwa dia sedang dalam posisi bahagia.

Sekarang, bagaimana pendapat kalian tentang kata-kata bijak yang dikatakan Tyas Mirasih ini? Apakah kalian sepakat? Pastinya masing-masing orang punya pendapat sendiri, kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading