Sukses

Entertainment

Taring yang Mulai Tumbuh Dalam Diri Aliando Syarief (4)

Fimela.com, Jakarta Usaha Aliando Syarief untuk menancapkan taringnya di dunia entertainmen tidak berhenti begitu saja. Setelah bermain dalam film layar lebar Garuda di Dadaku 2 pada 2011.

Aliando kemudian bermain sinetron berjudul Ibrahim Anak Betawi pada 2013. Pada sinetron yang tayang perdana pada 23 Desember 2013 itu Aliando berperan sebagai Beni.

Poster sinetron Ibrahim Anak Betawi yang tayang perdana pada 23 Desember 2013 di Indosiar. (via Twitter.com)

Sinetron tersebut bercerita tentang seorang anak Betawi yang bernama Ibrahim yang terobsesi dengan silat. Ibrahim mempunyai keinginan agar silat dikenal di mata dunia.

Usut punya usut ternyata Aliando Syarief merupakan atlet bela diri pencak silat. Jadi wajar saja jika Aliando mempunyai nilai plus saat bermain pada sinetron yang ditayangkan oleh Indosiar itu.

Aliando Syarief saat bermain dalam sinetron Ibrahim Anak Betawi. (via twitter.com)

Dalam sinetron tersebut, Aliando Syarief beradu akting dengan Bio One, Ading Bing Slamet, Angel Karamoy, Yuniza Icha dan Jarwo Kwat. Meskipun Aliando mendapatkan peran yang penting dalam Ibrahim Anak Betawi namun namanya masih belum begitu terkenal.

Lalu seperti apa usaha Aliando Syarief untuk menancapkan taringnya di ranah hiburan Indonesia? Sinetron apa lagi yang akan dimainkan oleh cowok ganteng kelahiran 26 Oktober 1996 ini? Tunggu kelanjutannya hanya di Bintang.com.

 

Baca juga: 

Taring yang Mulai Tumbuh Dalam Diri Aliando Syarief (1)

Taring yang Mulai Tumbuh Dalam Diri Aliando Syarief (2)

Taring yang Mulai Tumbuh Dalam Diri Aliando Syarief (3)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading