Sukses

Entertainment

Chris Pine Segera Masuk Lingkaran 'Wonder Woman'

Fimela.com, Jakarta Aktor Chris Pine telah masuk lingkaran 'Wonder Woman'. Film produksi Warner Bros itu kabarnya akan segera memasukkan Pine kedalam daftar pemain. Dengan kata lain, Pine akan segera main mendampingi Gal Gadot.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Pine sedang dalam tahap negoisasi untuk memerankan karakter Steve Trevor. Trevor tidak lain adalah pria idaman dari karakter utama Wonder Woman.

Karakter Wonder Woman. Foto: via guardianlv.com

Warner Bros memang belum membeberkan secara rinci pemain di 'Wonder Woman'. Baru Gal Gadot saja yang dapat dipastikan main sebagai Wonder Woman. Hal ini terbilang wajar. Pasalnya, Warner Bros baru menemukan sutradara baru pengganti Michelle MacLaren yakni Patty Jenkins.

Baca Juga: Wonder Woman' Telah Temukan Sutradara Gantikan Michelle MacLaren

Nama Pine di dunia seni peran Hollywood sudah tak asing. Pine dikenal melalui aktingnya di film 'Star Terk' sebagai Krik. Film terbaru Pine yang akan rilis tahun ini yaitu 'Z for Zachariah'. Dalam film garapan Craig Zobel itu, Pine beradu akting dengan aktris cantik Margot Robbie.

Chris Pine di film Star Trek. Foto: via screenslam.com

Film 'Wonder Woman' direncanakan rilis pada 23 Juni 2017. Keterlibatan Chris Pine di film superhero wanita DC itu belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Warner Bros. Namun mencuatnya kabar ini telah melagakan para penggemar Wonder Woman yang menunggu kepastian nama pemain film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading