Sukses

Entertainment

Hamil Besar, Tsania Marwa Hadiri Panasonic Gobel Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Di antara tamu yang datang di penganugerahan Panasonic Gobel Awards 2015, kehadiran istri dari Atalarik Syah, Tsania Marwa, termasuk yang paling menyita perhatian. Dalam kondisi perut buncit lantaran hamil tua, ia tetap tampil cantik mengenakan gaun yang dipadankan dengan sepatu hak tinggi. Maka itu, sebagai suami, Atalarik mengaku siap menjadi bodyguard sang istri.

"Hampir semua acara kami selalu berdua. Wanita enggak lepas dari fashion, dia masih tetap pakai heels meski hamil. Saya jadi bodyguard-nya untuk menjaga takut kesandung kabel atau keselimpet," ujar Atalarik Syah di Hotel Fairmont, Jl. Asia Afrika, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2015) malam.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa (via Instagram Tsania Marwa)

Tsania mengatakan, cukup lama mempersiapkan busana yang akan dikenakannya untuk menghadiri ajang insan pertelevisian itu. Pasalnya, meski terlihat elegan, busananya tetap disesuaikan dengan kondisinya yang sudah hamil tua. Menjelang kelahiran si jabang bayi, Tsania mengaku harus sering bergerak demi memperlancar proses persalinan.

"Bajunya enggak bisa jadi cepat, badan aku makin besar. Ini baju rancangan Dimas Singgih. Susah-suah gampang katanya desain baju untuk orang hamil. Kehamilan aku sudah jalan 9 bulan. Aku putuskan datang ke acara ini karena kan aku harus aktif biar lahirannya lancar," jelas Tsania.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa (via Instagram Atalarik Syah)

Baca Juga: Menang Panasonic Gobel Awards 2015, Najwa Shihab Ogah Jadi Artis

Terkait kondisi kehamilannya, Tsania dan Atalarik lega si jabang bayi dalam posisi bagus. Apa pun jenis kelamin yang akan dikaruniai nanti, Atalarik Syach dan Tsania Marwa menjadikannya sebagai kejutan dari Yang Maha Kuasa. "Kelaminnya surprise saja," kata Tsania. "Masih tertutup pahanya. Kami senang yang surprise," timpal Atalarik yang turut berbahagia dengan para peraih penghargaan Panasonic Gobel Awards 2015.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading