Sukses

Entertainment

'Magic Hour' Siap Tayang 13 Agustus 2015

Fimela.com, Jakarta Tak sabar menunggu rilis film 'Magic Hour'? Tak perlu kuatir lagi karena Screenplay Film telah mengumumkan film yang dibintangi Dimas Anggara, Michele Ziudith, Rizky Nazar, dan Anisa Rahma ini siap tayang 13 Agustus 2015. 

Sebelumnya, 'Magic Hour' telah merilis teaser trailer. Dalam video tersebut terlihat Dimas dan Michele sedang memandang langit saat magic hour. Magic hour atau golden hour adalah masa setelah matahari terbit dan matahari tenggelam. Saat warna langit agak kemerah-merahan atau lebih lebih lembut ketimbang matahari berada tinggi di angkasa.

Adegan film Magic Hour. (dok.Screenplay Films)

Keindahan alam itu memiliki kesamaan dengan kisah asmara Raini (Michelle Ziudith) dan Dimas (Dimas Anggara) di film Magic Hour. Bagi Raina, Magic Hour adalah waktu dimana semua keajaiban, keindahan langit, tergambar di depan mata. Saat itulah Raina bisa melupakan semua kekuatiran hidup dan hanya rasa syukur pada Yang Mahakuasa yang dirasakan.

Baca Juga: 'Magic Hour' Rilis Teaser Trailer Romantis

Gambaran Raina yang romantis terlihat jelas dari kata-kata yang diungkapkan dalam teaser. Walaupun sebentar, warna langit yang cantik akan memmbuatmu mudah jatuh cinta pada film ini. Apalagi kita juga disuguhi adegan romantis Dimas dan Raini.

Michelle Ziudith hurus melancarkan kemampuan bersepeda demi melakoni peran Raina. Foto: Twitter (@MagicHourID)

Dimas seolah memapah Raini untuk mendapatkan cinta sejati. Konflik dalam film ini belum nampak sama sekali. Selain keindahan 'Magic Hour', kita juga akan disuguhi pemandangan alam yang cantik dari laut hingga gunung. Selain bintang muda, film 'Magic Hour' juga dibintangi oleh Meriam Belina, Ira Wibowo, dan Surya Saputra.

Teaser Trailer 'Magic Hour'

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading