Sukses

Entertainment

Franda Bicara Tentang Teror Fans di Panasonic Gobel Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan public figur meyakini kehadiran fans sebagai salah satu penunjang eksistensi mereka di industri hiburan. Itu sebabnya tak sedikit selebriti mengakomodir penggemar mereka dalam satu wadah. Namun ada kalanya seorang fans bersikap berlebihan mengungkapkan kekagumannya kepada sang idola. Saat ditemui pada malam penganugerahan Panasonic Gobel Awards 2015,Kamis (28/5/2015), Franda menceritakan teror yang pernah didapatnya dari seorang fans.

Diakui Franda, dirinya sempat dilamar seorang fans. Bahkan orang itu mendatangi langsung rumah orang tua Franda. "Ada fans yang juga sampai melamar aku di rumah orang tua aku di Malang," tutur Franda.

Foto Red Carpet Panasonic Gobel Award 2015 (Wimbarsana/bintang.com)

Lain dari itu, Franda juga pernah mendapatkan teror dari seorang fans. Meski tidak berbahaya, tapi sikap sang fans membuat Franda takut. Pasalnya dia tahu di mana pun keberadaan Franda. Diakui Franda, semua bermula dari update status yang dilakukannya di akun sosial media.

"Ada fans yang psikopat, tapi enggak yang sampai dibunuh akunya. Pernah update status 'batuk', eh tiba-tiba di depan pintu apartemen aku ada obat batuk. Pernah juga update 'lapar pengen makan bubur' eh dibawakan bubur beneran di depan pintu apartemen aku. Aku itu ngeri banget ya fans yang kaya gitu, karena dia berarti tahu aku ada dimana," ungkapnya.

(via Instagram.com)

Baca Juga: Sudah Tiada, Olga Syahputra Menang Panasonic Gobel Awards 2015

Pengalaman itu tak membuat Franda membatasi diri dengan kehadiran fans. Dia juga tidak takut memposting informasi tentang dirinya di sosial media. Intinya, Franda hanya tidak ingin diatur oleh orang lain. "Enggak ada sih, tetap saja. Aku enggak mau didrive sama orang," pungkas Franda yang masuk nominasi Panasonic Gobel Awards 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading