Sukses

Entertainment

Cynthia Ramlan Takut Jika Suaminya Cemberut

Fimela.com, Jakarta Rona bahagia tengah dirasakan Cynthia Ramlan. Setelah menjanda selama 6 tahun lamanya, ia pun mengakhiri masa kesendiriannya dengan menerima pinangan Elang Tjokro pada 16 Mei lalu. Diakui Cynthia, suaminya adalah sosok yang bertanggung jawab dan baik. Namun di samping itu, adik Olla Ramlan ini mengaku takut jika sang suami sudah menunjukkan sikap kesalnya.

Baca juga: Pernikahan Sederhana Cynthia Ramlan dan Elang Tjokro

"Kalau dia sudah mulai sebal aku takut. Tapi dia sabar meladeni aku yang manja. Dianya takut kalau aku sudah keterlaluan bertindaknya. Akunya juga ngerem biar enggak begitu banget," tutur Cynthia Ramlan saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/5/2015).

Cynthia Ramlan menikah dengan Elang Tjokro. (Instagram @ollaramlanaufar)

Cynthia tak menampik sebagai pribadi yang begitu manja. Bahkan ia menganggapnya sebagai sifat buruk yang dimilikinya. "Aku sih lebih ke manja banget orangnya, itu sedikit kejelekkan aku. Tapi Elang bisa mengimbanginya," ungkap Cynthia Ramlan.

Namun ada satu pesan dari mertua yang menjadi pegangan Cynthia membina rumah tangganya bersama Elang. Selain menjaga komunikasi dengan suami, Cynthia diharapkan tidak melupakan hubungannya dengan Sang Maha Pencipta "Pesan dari mertuaku jaga salat, jaga hubungan sama Allah," tandasnya.

Cynthia Ramlan (via instagram.com/cynthiaramlan/)

Setelah enam tahun menjanda, Cynthia Ramlan akhirnya melepas kesendiriannya dengan Elang pada 16 Mei 2015. Sebelumnya adik Olla Ramlan ini sempat membina rumah tangga bersama Vicky Nitinegoro. Namun sayang, pernikahan mereka kandas pada Mei 2009 silam. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading