Sukses

Entertainment

Rinni Wulandari: Suara Terompet dari Langit Seram Sekali

Fimela.com, Jakarta Heboh suara terompet dari langit juga diketahui oleh Rinni Wulandari. Meski sempat terbersit bahwa itu hanya trailer sebuah film, Rinni tetap merasa seram dengan suara yang diyakini sebagai bunyi sangkakala tersebut.

“Oh iya iya iya benar. Benar, tahu banget (heboh suara terompet dari langit). Itu seram banget. Itu tapi ada juga gosipnya bilang itu kayak trailer film ya? Bukan? Itu memang benar? Ada gosipnya itu kayak trailer film, bukan benaran. Tapi yang paling seram itu yang di Kanada aku dengar. Itu seram banget,” kata Rinni ketika ditemui di SCTV Tower, Jumat (29/5).

Tahun 2007, namanya dikenal sebagai Rinni Idol

Jika suara terompet dari langit dikaitkan dengan semakin dekatnya akhir dunia alias kiamat, Rinni pun mempercayainya. Menurutnya, alam ini memang sudah tua dan ia ikhlas jika memang seperti itulah yang akan terjadi.

“Aku percaya sama apa pun pertanda-pertanda gitu karena alam ini memang sudah tua sih. Kalau misalnya memang benar, ikhlas aja sih ya memang sudah saatnya. Kita itu kan di dunia dititipin aja dan kalau memang sudah harus kembali ke Allah yang memiliki semuanya ya harus ikhlas untuk kembali dan meninggalkan dunia,” tutur Rinni.

Baginya, seksi bukan dari segi penampilan, tapi juga caranya berkarya dan berperilaku

Baca Juga: Ayu Ting Ting Siap Hadapi Terompet Sangkakala

Rinni Wulandari pun menambahkan jika memang akhir dunia semakin dekat ditandai dengan suara terompet dari langit, ia akan mendekatkan diri pada Tuhan. “(Kalau benar) tobatlah yang pasti. Setobat-tobatnya. Ya pasti kan semua orang akan meninggal. Kalau misalkan kiamat sudah dekat ya bertobat dan mendekatkan diri sama Tuhan sih sudah paling benar.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading