Sukses

Entertainment

Randy AFI 3 Berpulang ke Rumah Tuhan

Fimela.com, Jakarta Duka kembali hadir di dunia hiburan Tanah Air. Semalam, Jumat (29/5), salah satu jebolan ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI) musim ke-3, Randy, menghembuskan nafas terakhirnya di Makassar, Sulawesi Selatan.

Kabar duka ini disampaikan melalui akun @afimania. “Dear AFI Mania, ada berita duka cita. Telah meninggal dunia Randy AFI 3 jm 8 malam ini di Makassar. Mohon doanya yaaa.. Sedih banget :(.”

Menurut akun tersebut, Randy meninggal dunia pukul 8 malam tadi. Disebutkan bahwa Randy memang sudah lama sakit yang berhubungan dengan syaraf. Randy bahkan sempat mengalami hilang ingatan atau amnesia dan koma.

“Randy memang sudah lama sakit. Detail penyakitnya admin kurang jelas, tapi berhubungan dengan syaraf. Jadi menurut cerita memang sempet mengalami amnesia, dan sempat koma,” tambah @afimania.

@afimania (via twitter.com/afimania)

Pemilik nama lengkap Randy Larry Rehatta ini hanya berhasil hingga babak tujuh besar. Meski begitu ia sempat berduet dengan penyanyi dangdut senior Ikke Nurjanah dalam lagu Mandi Madu.

Selamat jalan, Randy. Semoga jalanmu dilapangkan oleh-Nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading