Sukses

Entertainment

'Fast and Furious 7' Pecahkan Rekor Box Office

Fimela.com, Jakarta Fast and Furious 7 atau Furious 7 sudah hampir dua bulan dirilis. Film yang dibintangi Vin Diesel, Paul Walker dan Dwayne Johnson itu berhasil menjadi box office di banyak negara. Meskipun sudah digeser Avengers: Age of Ultron dan Mad Max: Fury Road di puncak box office, film produksi Universal Picture ini baru saja membuat rekor baru.

Menurut berita dari Cinema Blend, Fast and Furious 7 menjadi film keempat sepanjang masa yang berhasil meraih pendapatan lebih dari 1,5 miliar USD. Fast and Furious 7 semakin menguatkan posisi sebagau film terlaris keempat sepanjang masa setelah sebelumnya menggeser Frozen. Urutan pertama masih ditempati Avatar lalu disusul Titanic dan The Avengers.

‘Avengers: Age of Ultron’: Luncurkan Kacamata Real D 3D

Fast and Furious 7 butuh 18 juta USD lagi untuk bisa menggeser The Avengers di posisi ketiga. Tapi menurut sejumlah pengamat film hal itu akan sulit terjadi. Untuk sementara ini, Fast and Furious 7 adalah film terlaris di tahun 2015 ini. Namun posisi mereka masih bisa digeser Avengers: Age of Ultron yang sudah meraih pemasukan sekitar 1,2 miliar USD.

Baca Juga: Geser Frozen, Furious 7 Jadi Film Terlaris Keempat Sepanjang Masa

Jumlah itu diyakini masih akan terus bertambah karena masih diputar di beberapa negara. Meski posisi mereka masih bisa digeser, Fast and Furious 7 akan tetap diakui sebagai salah satu film eksyen terbaik yang pernah dibuat. Film tersebut juga menjadi yang terlaris dari franchise Fast and Furious. Film pertamanya, The Fast and the Furious yang dirilis pada 2001 meraup pendapatan sekitar 207 juta USD.

Adegan dalam film Fast & Furious 7. Foto: Universal Picture

Sebelumnya yang tersukses adalah Fast & Furious 6 yang meraih pendapatan sekitar 788 juta USD. Sekarang, jumlah tersebut sudah dilampaui Fast and Furious 7 yang pemasukannya dua kali lipat dari Fast & Furious 6. Selain adegan eksyen yang spektakuler dan cerita yang menarik, meninggalnya Paul Walker saat syuting masih setengah jalan juga diyakini membuat penonton antusias ingin menyaksikan Furious 7.

Film tersebut juga menjadi perpisahan bagi Paul Walker lengkap dengan soundtrack yang memikat. Keberhasilan Fast and Furious 7 akan dilanjutkan dengan Furious 8 yang rencananya akan dirilis pada 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading