Sukses

Entertainment

PRJ 2015 Dihelat, Ada Band Jadi Band Metal di Jakarta Fair

Fimela.com, Jakarta Kalau bicara soal Ada Band, tentunya penggemar musik akan langsung membayangkan lantunan lagu puitis yang dibawakan oleh vokalisnya, Donnie Sibarani. Namun ada yang berbeda saat mereka muncul di ajang Jakarta Fair pada Sabtu (30/5), yang juga bertepatan dengan ajang PRJ 2015.

Ada banyak sekali sekali yang dibawakan oleh band yang dibentuk pada tahun 1996 ini. Namun dari sekian banyak lagu, tembang Auraku adalah yang paling menarik karena dilantunkan dengan cara yang berbeda.

Ada Band saat selesai manggung di Jakarta Fair (Foto:Galih W. Satria/Bintang.com)

Menjelang penghujung lagu, Donnie melakukan growl, yaitu teknik suara yang dilakukan saat menyanyikan lagu metal. Walau hanya sesaat, namun perubahan suara ini jelas memberikan efek yang berbeda, dari romantis menjadi sedikit beringas.

Namun ketika ditanya tentang perubahan itu, Donnie mengaku hanya ingin memberikan nuansa yang berbeda pada penampilan Ada Band. Dari sekian banyak lagu, dia menjadikan tembang Kau Auraku sebagai klimaks, yang pastinya harus ditampilkan dengan penuh semangat.

Ada Band saat tampil di Jakarta Fair Sabtu (30/5) malam. (Foto:Galih W. Satria/Bintang.com)

"Enggak, cuma kan pas itu klimaks ya, jadi harus bisa membuat suasana bergelora," ungkap Donnie saat diwawancarai di lokasi PRJ 2015 pada Sabtu (30/5) malam.

Selain Ada Band, masih ada banyak musisi papan atas yang ikut menyemarakkan ajang Jakarta Fair yang digelar di Kemayoran. Beberapa di antaranya adalah Base Jam, Sammy Simorangkir, Nidji, dan masih banyak lagi. Kalau diadu dengan PRJ 2015, keren mana ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading