Sukses

Entertainment

Kartika Putri Dangdutan di Teras Rumahnya

Fimela.com, Jakarta Akhir-akhir ini nama Kartika Putri menjadi bahan pembicaraan setelah namanya dikait-kaitkan dengan prostitusi online. Sampai-sampai Kartika Putri mendatangani pihak kepolisian dengan ditemani pengacaranya.

Baca juga: Kartika Putri Minta Bantuan Penggemar Jika Ada Berita Tak Baik

Namun siapa sangka ternyata Kartika Putri adalah orang yang lucu dan periang. Hal ini terbukti dengan postingan video di akun Instagramnya.

 

yg dibelakang aerobik saya diteras rumah dangdutan🙈🙈🙈

A video posted by Kartika Putri (@inyongkarput) on

 

Pada postingan video tersebut, terlihat Kartika Putri melakukan goyang dangdut. Lucunya ia melakukan ini di teras rumahnya dan yang menjadi backgroundnya adalah ibu-ibu yang sedang melakukan kegiatan aerobik.

Dengan memakai jaket berwarna ungu muda yang dipadu dengan celana legging, Kartika Putri melakukan beberapa gerakan lucu. Sontak saja para followers Kartika Putri memberikan komentar pada video tersebut.

 

didepan rumah ada yg aerobik eh aku didepan rumah aja😁😁😁 lovebabyjuna❤️❤️❤️

A video posted by Kartika Putri (@inyongkarput) on

 

Tidak hanya berjoget saja, Kartika Putri juga melakukan gerakan squat. Ia juga menggendong anak kecil untuk dijadikan beban.

Wah ternyata Kartika Putri rajin olahraga juga, mungkin ia ingin menjaga kondisi badannya agar tetap prima. Memang para selebriti dituntut untuk tetap dalam kondisi prima ditengah padatnya jadwal syuting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading