Sukses

Entertainment

Hadiri Jakarta Fair, Alvin Base Jam Curhat Soal Randy AFI 3

Fimela.com, Jakarta Kabar duka kepergian salah satu finalis Akademi Fantasi Indosiar, Randy AFI 3, sampai juga di telinga Alvin, vokalis Base jam yang juga rekan seangkatan Randy di AFI 3. Saat ditemui di Jakarta Fair Kemayoran, Alvin sangat tak menduga Randy akan dipanggil Tuhan secepat ini.

Alvin memang tahu riwayat penyakit yang diderita Randy. Namun karena kondisinya yang berangsur pulih selama beberapa tahun belakangan, Alvin optimis sahabatnya itu masih punya semangat tinggi untuk berjuang melawan penyakit.

Randy AFI 3 (via twitter.com/afimania)

"Aku denger kabar Randy meninggal waktu latihan. Sangat kaget dan sedih, karena setahuku belakangan kondisinya sudah mulai pulih, meski juga sempat hilang ingatan," kata Alvin kepada Bintang.com saat ditemui usai Base Jam tampil di Jakarta Fair, Sabtu (30/5) malam.

Bagi Alvin, Randy sudah ia anggap seperti adik sendiri. Sosoknya yang ramah dan menyenangkan semasa berjuang di AFI jadi hal yang sangat membekas baginya.

@afimania (via twitter.com/afimania)

"Randy itu orangnya sangat menyenangkan. Dia tipe orang yang bisa menghidupkan suasana. Dulu waktu di AFI 3, aku hanya nangis waktu Randy tereliminasi, nggak tahu kenapa," tambah Alvin.

Sama-sama berjuang di acara yang sama, Randy AFI 3 lolos hingga babak 7 besar acara tersebut. Sementara Alvin, yang kini menjadi vokalis Base Jam, sukses meraih juara 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading