Sukses

Entertainment

Usai Konser, Tommy Page Tak Berhenti Memuji Indonesia

Fimela.com, Jakarta Baru beberapa waktu lalu Indonesia kedatangan musisi berkaliber internasional, Tommy Page. Penyanyi kawakan ini muncul membawakan lagunya di ajang Panasonic Gobel Awards 2015 lalu.

Rupanya, Tommy Page benar-benar kerasan berada di negeri kita. Hal ini terlihat dari beberapa kicauannya di Twitter, yang tak henti-hentinya berbicara tentang Indonesia.

Tommy Page saat tampil di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan malam Jumat (29/5) kemarin. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

"Thanks to all my friends who came to my show last night! One more tonight! My favorite moment, #MinettaLane," salah satu kata-kata yang ditulisnya.

Antusiasme Tommpy Page memang sudah terlihat sejak persiapan penampilannya di Bekasi. Dia masih sempat menyapa fans yang tentunya sudah memadati arena jauh sebelum pertunjukan digelar.

Tommy Page saat tampil di Ballroom Kuningan City, Jakarta Selatan malam Jumat (29/5) kemarin. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Dia pun tak sungkan mengunggah dan me-retweet segala sesuatu tentang konsernya. Bahkan hingga konser selesai digelar, dia masih sempat memberikan kesan pesannya untuk Indonesia. 

"Thank you Indonesia, you inspired me...goodbye! Heading home," tulis Tommy pada Minggu (31/5) dini hari.

Tommy Page berhasil membuat membuat banyak orang terpesona dengan lantunan suaranya yang merdu. Salah satu lagu yang dibawakannya adalah Shoulder to Cry on yang berhasil menghipnotis banyak orang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading