Sukses

Entertainment

Won Bin dan Lee Na Young Resmi Menikah

Fimela.com, Jakarta Saat ini dunia hiburan Korea sedang dihebohkan dengan kabar dari pasangan Lee Na Young dan Won Bin. Setelah beredar Lee Na Young sedang hamil, kini beredar jika pasangan ini menikah diam-diam.

Baca juga: Kekasih Won Bin, Lee Na Young Digosipkan Hamil

Pasalnya Dispatch berhasil mendapatkan foto momen pernikahan Won Bin dan Lee Na Young. Memang Dispatch terkenal jago dalam mendapatkan berita-berita yang tergolong rahasia.

Foto lokasi pernikahan Won Bin dan Lee Na Young di desa Jungseon, Kangwondo. (via dispatch.co.kr)

Pernikahan Lee Na Young dan Won Bin digelar di daerah Jungseon, Kangwondo. Pernikahan ini hanya mengundang 50 undangan yang merupakan keluarga dari kedua pasangan.

Kabarnya tidak ada satu selebriti pun yang hadir dalam acara pernikahan Lee Na Young dan Won Bin. Eden Nine sebagai agensi dari Won Bin dan Lee Na Young pun memberikan konfirmasi tentang kabar ini.

Foto lokasi pernikahan Lee Na Young dan Won Bin. (via dispatch.co.kr)

"Mereka ingin momen pernikahannya tidak terlupakan dan mereka ingin pernikahan ini setenang mungkin karena pasangan ini akan membuat janji sehidup semati" ujar perwakilan dari Eden Nine.

Para fans Won Bin dan Lee Na Young pun memberikan selamat atas pernikahan keduanya. Selamat menempuh baru Lee Na Young dan Won Bin!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading