Sukses

Entertainment

Kevin Julio Tak Sangka Ganteng-Ganteng Serigala Capai 400 Episode

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah seorang pemain utama sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Kevin Julio boleh berbangga. Sinetron yang tayang di SCTV itu sudah mencapai 400 episode pada minggu lalu.

Pemeran Tristan di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala atau GGS itu merasa bangga dan senang dengan pencapaian tersebut. “Yang pasti senang dan bangga sinetron Ganteng-Ganteng Serigala bisa mencapai 400 episode. Ini semua berkat kerja keras para pemain dan kru serta dukungan dari para fans,” ucap Kevin Julio saat dijumpai di studio Persari di kawasan Jagakarsa, Kamis (28/5/2015).

Kevin Julio saat syuting sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Meski begitu, Kevin mengaku dulu tak menyangka kalau sinetron GGS bisa sukses seperti sekarang ini. “Waktu awal-awal main di GGS terus terang aku nggak nyangka bisa sampai ratusan episode kayak sekarang ini. Soalnya tema sinetronnya beda sama yang lain,” terang Kevin Julio.

“Tapi ternyata pemirsa banyak yang suka. Mungkin karena temanya yang beda itu jadi bisa sukses sampai seperti sekarang,” sambung Kevin. Di sisi lain, aktor yang juga berkiprah di bidang musik ini mengakui persaingan di dunia sinetron sangat ketat dan popularitas Ganteng-Ganteng Serigala sedang agak menurun.

Baca Juga: Suasana Syuting Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala

Apalagi jam tayangnya menjadi lebih malam. “GGS lagi sedikit menurun, ditambah jam tayangnya semakin malam. Tapi ini justru jadi tantangan buat kita untuk berbuat lebih baik lagi,” tukas Kevin.

Kevin Julio dan Jessica Mila saat syuting sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

“Kita harus lebih kreatif dan bermain lebih baik lagi. Kalau aku sih optimis GGS bisa naik lagi dan makin disukai penonton,” pungkas Kevin Julio. Ganteng-Ganteng Serigala yang dibintangi Kevin Julio, tayang setiap hari di SCTV mulai jam 21.30 WIB.

What's On Fimela
Loading