Sukses

Entertainment

'Insidious: Chapter 3' Jadi Debut Sutradara Leigh Whannell

Fimela.com, Jakarta Trilogi Insidious menjadi salah satu film yang memiliki cukup banyak penggemar di berbagai negara. Hal ini yang mendorong Leigh Whannell untuk melebarakan sayapnya sebagai sutradara. Film 'Insidious: Chapter 3' menjadi debut Whannell untuk menduduki kursi sutradara.

Whannell sudah terlibat di tiga film Insidious. Selain pandai berakting, ia teryata juga pandai menulis. Aktor kelahiran Melbourne, 17 Januari 1977 ini berhasil mengemas kisah horor Insidious menjadi menarik.

Akting Leigh Whannell dalam film Insidious. Foto: via pixgood.com

Kontribusi Whannell sejak Insidious pertama ini ternyata telah membuahkan hasil. Ia berhasil diangkat menjadi sutradara di 'Insidious: Chapter 3' untuk menggantikan James Wan. Film ini sekaligus menjadi debutnya sebagai sutradara.

Baca Juga: Siapkan Nyalimu, 'Insidious: Chapter 3' Tayang Hari Ini

Meski baru pertama, namun kemampuan Whannell tak bisa dianggap sepele. Pemeran Specs ini mampu membawa kisah seram 'Insidious: Chapter 3' yang membuat penonton harus menyiapkan nyalinya. Kabarnya, film ini disebut-sebut menjadi yang paling seram dari tiga film Insidious.

Leigh Whannell jadi sutradara, aktor, penulis di Insidious 3. Foto: via images77.com

Leigh Whannell menjadi salah satu orang yang berperan penting di trilogi Insidious. Film 'Insidious: Chapter 3' sudah rilis di bioskop-bioskop tanah air mulai hari ini (2/6/2015). Whannell berharap jika film garapannya itu dapat mendulang kesuksesan seperti Insidious sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading