Sukses

Entertainment

Konser di Jakarta, Michael Bolton Ungkap Alasan pilih Anggun

Fimela.com, Jakarta Anggun akan menjadi salah satu penampil tamu dalam konser Michael Bolton di Jakarta pada 2 Juni 2015. Michael Bolton yang dikonfirmasi tentang alasan pemilihan Anggun pun mengungkapkannya.

"Dia (Anggun) kebetulan sedang tdak ada kegiatan. Kami pernah berkesempatan duet di salah satu show saya di Amerika," kata Michael Bolton di Hotel Keraton, Jakarta Pusat, Senin (1/6) malam.

Preskon Konser 'An Evening with Michael Bolton'. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak hanya perform sendiri, rencananya Michael akan mengajak rocker wanita Indonesia tersebut untuk berduet di sebuah lagu. Namun, mengenai judul lagunya, Michael Bolton masih merahasiakannya.

Baca juga: Wawancara Eksklusif Bintang.com dengan Michael Bolton

"Jadi, kami ada kejutan. Saya tak mau mengatakan judul lagunya dulu. Saya ingin itu menjadi kejutan spesial untuk para penonton," ujar sang penyanyi.

Preskon Konser 'An Evening with Michael Bolton'. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Satu hal lagi yang menjadi alasan pelantun tembang Can I Touch You There ini adalah popularitas Anggun di Indonesia maupun di Eropa. Menurut sang legenda Anggun merupakan penyanyi yang luar biasa karena bisa menembus pasar Eropa.

"Dan tentu, di manapun saya pergi, saya mengetahui bahwa di Eropa ada penyanyi hebat ini," ungkap Michael Bolton tentang Anggun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading