Sukses

Entertainment

Ramadan Jadi Alasan Krisna Mukti Ajak Devi Nurmayanti Berdamai

Fimela.com, Jakarta Tiba-tiba Krisna Mukti berkeinginan melakukan perdamaian dengan Devi Nurmayanti. Padahal beberapa waktu ini Krisna juga getol menyerang Devi dengan pernyataan-pernyataannya. Melalui kuasa hukumnya, Krisna juga sempat melaporkan Devi ke polisi.

Sebuah alasan dilontarkan oleh Krisna Mukti. Ia menyatakan bahwa bulan suci Ramadan adalah sebab dirinya mau melakukan perdamaian dengan Devi.
"Karena saya ingin menyambut Ramadan. Ingin mejalani ibadah Ramadan dengan baik, khusyuk. Puasa jadi berkah," kata Krisna Mukti di gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (2/6/2015).

Baca juga: Krisna Mukti Ogah Disebut Telantarkan Anak

Krisna Mukti dan Devi Nurmayanti.

Menyambung Krisna Mukti, sang pengacara, Ramdan Alamsyah menegaskan bahwa kliennya tak mau menjalani bulan Ramadan dengan diwarnai oleh hal-hal yang negatif. Ia tak ingin saling caci masih terjadi di bulan Ramadan nanti.

"Tujuan klien kami mulia. Tak mau saat puasa ada berita, saling caci maki di media. Bulan puasa full ibadah. Bakal ganggu ibadah selama Ramadan," ujar Ramdan.

Ketika Krisna Mukti menikahi Devi Nurmayanti (via istimewa)

Krisna berharap niatannya bisa disambut baik oleh istrinya. "Mudah-mudahan niatan untuk berdamai diapresiasi dengan baik. Kalaupun nanti kami mencabut laporan, pihak sana juga akan lakukan yang sama. Laporan ke pidana sudahi, saling cabut aja," tutur Krisna Mukti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading