Sukses

Entertainment

Artis SB Sempat Mau Dinikahi Pelanggannya

Fimela.com, Jakarta Terkuak sudah inisial nama-nama artis yang masuk dalam jaringan prostitusi online yang dijalankan oleh Robbie Abbas (RA). Satu persatu nama-nama yang ada dalam list kontak RA dimunculkan ke ranah publik. Setelah AA dan TM, kini giliran artis SB yang juga seorang penyanyi.

"Perkembangan terakhir, saya bertemu RA di tahanan Polres Jakarta Selatan. Ada hal menarik yang dibisikan. Artis ini inisialnya SB," kata Pieter Ell, pengacara RA di gedung Sarinah, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (2/6/2015) malam.

(Baca juga: Selain TM, Artis SB Akan Dipanggil Polisi)

Ilustrasi fenomena munculnya prostisusi artis berinisial SB (via worldwideweirdnews.com)

SB telah lama meminta RA untuk mencarikannya klien. Hubungan mereka pun diakui sangat dekat. Bahkan RA sudah dianggap keluarga oleh SB sehingga tahu bahwa ada klien SB yang ingin menikahi penyanyi tersebut.

Bahkan sebuah mobil mewah dan rumah pun diberikan oleh mister x yang seorang pengusaha ini kepada SB menjelang rencana pernikahan.

Ilustrasi fenomena munculnya artis inisial SB (via pixabay.com)

"Kata klien saya, di 2 tahun terakhir sempat seorang kliennya berniat untuk menjadikan SB istri, sudah dekat ada kompensasi mobil mewah dan rumah," ujar Pieter.

Namun, akhirnya pernikahan tersebut batal karena alasan perbedaan keyakinan antara SB dan kliennya tersebut. "Pernikahan itu tidak jadi karena perbedaan kepercayaan. SB adalah artis terkenal, saat ini masih jadi artis," tutur Pieter Ell.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading