Sukses

Entertainment

Rayakan Ulang Tahun Anak, Nia Ramadhani Deg-degan

Fimela.com, Jakarta Bertambah tahun, kini sang buah hati pasangan Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie telah berumur 3 tahun. Hari spesial Mikhayla Zalindra Bakrie ini dirayakan di Jungle land, Bogor. Meski sudah direncanakan, Nia masih saja merasakan khawatir jika anaknya tidak suka.

"Deg-degan ya, takut anak aku nggak suka. Soalnya, dia kan suka sama Mickey Mouse, barongsay, dan princes," tutur Nia Ramadhani di Jungle land, Bogor, Selasa (2/6/2015).

Nia Ramadhani (Instagram)

Dalam acara itu, Nia tak mengundang teman-teman artis lainnya.  Mereka hanya mengundang anak yatim untuk datang ke pesta ulang tahun anaknya ini. Meski begitu, acara tetap berlangsung meriah. Nia dan Ardi tampak bahagia dengan perayaan tersebut.

"Saya emang udah gak kepikiran ngundang temen-temen. Dari ultah pertama sama ke dua, nggak pernah undang. Cuma undang anak yatim aja," sambungnya.

Nia Ramadhani (Instagram)

Saat ini Mikhayla sudah mulai menunjukan tumbuh kembangnya.  Mikhayla semakin besar dan makin mengerti terhadap sesuatu. Hal itulah yang membuat Nia kadang dibuat pusing dengan tingkah laku anaknya itu.

"Kalo sekarang gimana gitu, karena dia sekarang udah bisa ngarahin, bisa komplain dan marah. Sekarang udah bisa ngejawab kalo ditanya," ungkap Nia Ramadhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading