Sukses

Entertainment

Aktris Korea Yoon Jung Hee Menikah dan Bulan Madu di Bali

Fimela.com, Jakarta Pulau Dewata memang menawan hati siapa pun, termasuk aktris cantik Yoon Jung Hee. Hari Sabtu (30/5) lalu, Yoon Jung Hee memilih Bali sebagai tempatnya mengucap janji suci.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh seorang sumber seperti dilansir Soompi. “Yoon Jung Hee melangkahkan kaki ke jenjang pernikahan pada 30 Mei di Bali.”

Yoon Jung Hee (via es.drama.wikia.com)

“Pernikahan tersebut hanya sebuah upacara kecil-kecilan yang hanya dihadiri oleh keluarga dekat. Mengingat mempelai lelaki bukan seorang selebriti, mereka tidak ingin membesar-besarkannya,” lanjut sumber tersebut.

Tak hanya melangsungkan pernikahan di Bali, Yoon Jung Hee juga menghabiskan masa bulan madu di sana sebelum nantinya kembali ke Korea. “Setelah upacara pernikahan, mereka akan menikmati masa bulan madu di Bali,” tambah sumber tersebut.

Yoon Jung Hee (via commons.wikimedia.org)

Baca Juga: Canggung, Lee Min Ho Salami ‘Ayah’ Suzy Miss A di Baeksang Awards

Keduanya bertemu untuk pertama kali pada musim gugur tahun lalu. Setelah berkencan sekitar delapan bulan, mereka mulai percaya dan bergantung satu sama lain. Mereka pun memutuskan untuk menikah.

Mempelai lelaki memiliki selisih usia enam tahun lebih tua dari Yoon Jung Hee. Dia adalah pekerja kantoran. Kabarnya, Yoon Jung Hee jatuh hati dengan kepribadiannya yang dapat diandalkan dan hangat.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading