Sukses

Entertainment

Kesibukan Aliando Syarief Selain Syuting Ganteng-Ganteng Serigala

Fimela.com, Jakarta Menjelang ramadan, kesibukan Aliando Syarief semakin padat. Selain syuting Ganteng-Ganteng Serigala, Aliando masih punya proyek FTV dan musik bersama The Freaks. Aliando menjelma menjadi idola baru bagi anak muda dewasa ini, tak heran karyanya selalu ditunggu.

"Masih ambil job Ganteng Ganteng Serigala. Promo The Freaks juga. Lagi berjalan sama Calvin Jeremy, Nikita Willy, Teuku Rasya sama Agnez Mo," ucap Aliando Syarief di Jl. Rawa Kopi No 21, Pangkalan Jati Baru, Jakarta Selatan, Selasa (2/6).

Multitalenta, di sela-sela syuting Ganteng-Ganteng Serigala, Aliando Syarief menyalurkan hobi memotretnya. (Foto: Desmond Manullang/Bintang.com)

Artis kelahiran 26 Oktober 1996 telah membintangi dua judul film layar lebar yaitu Garuda di Dadaku 2 (2011) dan Janji Hati (2015) pernah dilakoninya. Beberapa penghargaan juga pernah diraihnya diantaranya adalah Pendatang Baru Paling Ngetop pada SCTV Music Awards 2015 serta Celebrity of the Year di ajang Infotainment Awards 2015.

Baca Juga: Aliando Syarief Bagi-bagi Jaket Gratis Cuma Buat Kamu!

Aliando juga harus menjalani promosi untuk single religi yang baru saja dibuat videoklipnya berjudul 'Hanyalah Kepada-Mu'. Sontak, selama Ramadan nanti, waktu istirahatnya akan semakin berkurang karena padatnya jadwal. "Jalani saja, semua diniatin karena Allah SWT. Semoga puasa nanti dilancarkan. Gue juga mikir ini udah kurus, puasa nanti gimana nih," ucap Aliando.

Aliando Syarief saat syuting klip religi Hanyalah Kepada-Mu (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Ali memang tipikal artis yang tak mau diam pada satu bidang tertentu. Ia ingin menjadi artis multi talenta dan serba bisa dalam semua lini entertainment. Karenanya, setelah akting, Ali pun tak ragu mengambil kesempatan untuk menjajal dunia tarik suara.

"Nggak pikiran aji mumpung. Gue membuka kritik dan saran. Nggak mau jadi sampah Indonesia. Apa yang bisa lakukan menjadi lebih baik. Karena gue memilih seni sih. Gambar, main piano, akting, teater, bercerita, dan lainnya," tutur Aliando Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading