Sukses

Entertainment

Intip Aksi Seru Batman di Film 'Suicide Squad'

Fimela.com, Jakarta Film 'Suicide Squad' telah kedatangan salah satu karakter superhero ikoniknya, Batman. Batman memang dikabarkan akan hadir sebagai cameo di film garapan David Ayer itu. Kini telah beredar foto dan video aksi seru Batman saat syuting film.

Dalam video berdurasi 38 detik itu, Batman berdiri diatas mobil yang dikendarai oleh Joker (Jared Leto). Wajah Harley Quinn (Margot Robbie) terlihat duduk disebelah Joker. Quinn dan Joker kabarnya akan sering muncul bersama di film 'Suicide Squad'.

Karakter Batman dan Joker di komik Suicide Squad. Foto: via geektyrant.com

Sekarang timbul pertanyaan siapa pria dibalik topeng Batman itu. Banyak orang yang berpendapat bahwa orang itu adalah Ben Affleck. Affleck memang telah didaulat memerankan karakter Batman di film 'Batman v Superman: Dawn of Justice'.

Baca Juga: Batman Bakal Tampil di 'Suicide Squad'

Karakter Batman memang baru didapatkan Affleck. Namun nampaknya tak ada kesulitan baginya membawakan karakter berjubah hitam itu. Terlebih, Batman akan muncul tahun depan di dua film besar DC Enterttaiment, 'Batman v Superman: Dawn of Justice' dan 'Suicide Squad'.

Batman di film 'Batman v Superman: Dawn of Justice'. Foto: Cinemablend

Sebelumnya, telah beredar foto tim Force X yang tengah menjalankan syuting 'Suicide Squad'. David Ayer diketahui sedang gencar untuk merampungkan film garapannya itu. Pasalnya, film 'Suicide Squad' akan segera rilis pada 5 Agustus 2016.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading