Sukses

Entertainment

Komentar Positif Penggemar untuk Marshanda

Fimela.com, Jakarta Sebagai artis segala tingkah laku banyak diperhatikan penggemarnya. Komentar pun bermunculan di media sosial artis tersebut, baik komentar negatif maupun komentar positif. Begitu pula dengan Marshanda.

Melihat artis idolanya yang berbicara sendiri dengan ekspresif, tentu membuat penggemarnya prihatin. Dari berbagai komentar positif tersebut datang dari pemilik akun @bundaquilla. Menurutnya, keluarga dan orang-orang di sekitar harus sabar mendampingi dan memberi perhatian.

(Baca juga: Marshanda Nyesek Baca Komentar Penggemarnya)

Marshanda(Galih W Satria)

“...dengan kondisi seperti itu mba chaca butuh bantuan keluarga yang esktra sabar...” tulis @bundaquilla yang diposting di akun Instagram @marshanda99.

emosi yg naik turun tanpa sadar yg bikin mba chaca mungkin kya gini,, tmn2 bayangin klo ada keluarga kita atau sahabat dkt kita yg kya gini.. dan pasti ngk akan terima jg kan saudara kita dicaci maki dan dihina sama byk org..”

Marshanda

 

(Baca juga: Lita Gading: Marshanda Perlu Terapi Kongnitif dan Behavior)

“.. byk istigfar mba chaca.. Mengadulah dan berserah diri Pada ALLaH SWT..))

Hal senada ditulis akun @mrsyufana. Siapa pun tak mau dapat takdir bipolar seperti yang dialami Marshanda. “Jd support lah bg kita2 yg gak d ksh taqdir itu. Ber empati lah. Cb kl anak,cucu ato pasangan kalian Bipolar? Utk chacha, semangaaat dear, km pasti bisa. Love u..”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading