Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Nikah, Tata Janeta Mendadak Lupa Ingatan

Fimela.com, Jakarta Hubungan Tata Janeta dan pria asal Iran, Mehdi Zati termasuk yang jarang tercium media. Tata dan Mehdi memang termasuk pasangan yang pandai menyimpan rapat kisah asmaranya. Bahkan tidak terasa hubungan mereka sudah memasuki tahun kedua Ramadan. Sikap tertutup itupun memicu munculnya anggapan bawah keduanya sudah tinggal seatap alias menikah.

Saat disinggung mengenai hal itu, Tata mendadak lupa ingatan. Meski begitu ia meminta doa agar hubungan mereka benar-benar berakhir di hadapan pengulu. "Sudah belum ya, lupa ingatan. Didoakan atuh," ucap mantan anggota grup vokal wanita Dewi Dewi dan Mahadewi itu saat dijumpai di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2015).

(Baca juga: Shankar RS Gaet Nabel Mahadewi untuk Film 'Halu')

Tata Janeta (Youtube)

Tata dan Mehdi tampaknya masih ingin menikmati kebersamaan mereka sebagai sepasang kekasih. Apalagi Tata masih ingin fokus mengurus kedua anaknya dari pernikahannya terdahalu. Namun, sepertinya Tata lebih senang membahas tentang proyek terbarunya bersama Bebi Romeo ketimbang membahas urusan pribadi.

"Iya (kejar setoran), kok tahu sih. Maklum anak dua, jadi kejar setoran. Ini ngomong soal album dulu ya, kalau soal yang lain kapan-kaan saja, akan dikasih tahu semuanya ya," pinta Tata.

Tata Janeta (linkis.com)

Meski begitu, Tata Janeta tak menampik jika sang pacar sudah begitu dekat dengan keluarganya. Di waktu-waktu luang, Tata kerap mengajak Mehdi ke
rumah orang tuanya. Terlebih Tata juga sedang mempelajari bahasa Iran yang menjadi kebangsaan sang kekasih.

"Dia sering dibawa ke Bandung, atau ketemu mama di Cibubur. Iya, sekarang lagi belajar sedikit bahasa Persia, karena kan bahasa tertua di dunia ya. Kayak bahasa arap gundul, kita tahunya itu arab gundul ya," jelas Tata Janeta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading