Sukses

Entertainment

Demi Kekasih, Tata Janeta Belajar Bahasa Persia

Fimela.com, Jakarta Mantan personel Mahadewi Tata Janeta makin dekat dengan pria asal Iran, Mehdi Zati. Itu sebabnya sang pacar kerap menemani Tata menjalani aktifitasnya. Semisal saat menghadiri launching album 'Signature Bebi Romeo' di mana Tata menjadi salah satu pengisinya. Tata terlihat asyik duduk berdua di salah satu sudut ruangan bersama Mehdi.

Mehdi juga sudah begitu dekat dengan keluarga Tata. Bahkan mantan personel Mahadewi ini sering mengajak sang kekasih ke rumah orang tuanya. Demi mengimbangi kedekatan Mehdi dengan keluarganya, Tata pun mulai mempelajari bahasa Persia lantaran berniat mengunjungi kediaman Mehdi di sana.

Baca juga: Shankar RS Gaet Nabel Mahadewi untuk Film 'Halu'

Tata Janeta (Youtube)

"Dia sering dibawa ke Bandung, atau ketemu mama di Cibubur. Iya, sekarang lagi belajar sedikit bahasa Persia, karena kan bahasa tertua di dunia ya. Tulisannya huruf Arab gundul gitu," ungkap Tata Janeta saat dijumpai di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (1/6/2015).

Sebelumnya Tata memang berniat terbang ke Iran bersama Mehdi. Namun niat itu pun diurungkan karena adanya pekerjaan. Padahal diakui Mehdi, Tata ingin sekali merasakan lembutnya salju di negaranya. Sedangkan musim Salju di Iran terjadi di bulan Februari. "Jadi diundur lagi, karena dia mau lihat snow. Sekarang Iran panas," kata Mehdi.

Tata Janeta (Youtube)

Kontan Tata Janeta malu mendengar penuturan Mehdi Zati. Apalagi saat sang pacar membongkar rasa penasaran Tata akan bertemu dengan salju. "Aduh kesannya aku kampungan banget, aku belum lihat salju. Dia maunya bawa aku pas ada salju," ucap Tata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading