Sukses

Entertainment

The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 Rilis Poster Mengerikan

Fimela.com, Jakarta Film The Hunger Ganes: Mockingjay-Part 2 yang merupakan perpisahan yang menampilkan akhir petualangan dari Katniss Everdeen yang diperankan Jennifer Lawrence mulai gencar melakukan promosi. Salah satunya dengan merilis teaser poster terbaru.

Menjelang penayangannya pada November nanti, pihak Lionsgate baru saja merilis sebuah teaser poster terbaru yang cukup mengerikan. Teaser posternya terbilang cukup brutal dan mengerikan, karena menampilkan patung dari pimpinan Capitol, Presiden Snow, yang telah terpenggal kepalanya dan hancur berserakan di lantai.

The Hunger Games

Seperti dilansir dari MTV News, The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 mengisahkan tentang Katniss yang menantang Presiden Snow (Donald Sutherland) dalam sebuah peperangan final yang akan menentukan nasib seluruh District kedepannya.

Ia kemudian bergabung dalam kelompok bersama dengan sahabat terdekatnya, Gale (Liam Hemsworth), Finnick (Sam Claflin), dan Peeta (Josh Hutcherson), Katniss menjalankan misi bersama pasukan dari District 13 untuk menghadapi Presiden Snow yang semakin berambisi untuk menghancurkan Katniss.

Baca Juga: Jennifer Lawrence di Poster The Hunger Games: Mockingjay-Part 2

Jebakan berbahaya, musuh, dan pilihan moral telah menunggu Katniss untuk diselesaikan, lebih dari pada semua arena yang pernah ia taklukan dalam permainan The Hunger Games sebelumnya. 

 The Hunger Games

Para bintang dari tiga film sebelumnya seperti Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Philip Seymour Hoffman,Jeffrey Wright, Willow Shields, Jena Malone, Stanley Tucci, dan Julianne Moore juga kembali melanjutkan peran mereka untuk film perpisahan ini. The Hunger Games: Mockingjay-Part 2 yang dibintangi Jennifer Lawrence dan disutradarai Francis Lawrence ini akan dirilis pada 20 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading