Sukses

Entertainment

Cakra Khan Menanti Tawaran Job Ramadan

Fimela.com, Jakarta Momen Ramadan seakan menjadi ajang bagi para selebriti untuk menambah pundi-pundi keuangan. Bahkan tak sedikit dari artis yang rela membuka matanya di pagi buta untuk menghibur umat muslim saat santap sahur. Rupanya momen itupun yang ditunggu penyanyi Cakra Khan. Tak lupa, kata Cakra, kondisi tubuh harus dijaga demi menjalani aktivitasnya di bulan puasa nanti.

"Persiapan puasa lebih paling tunggu job saja. hehe. Puasa pastinya masih tetap kerja, fisik juga dipersiapkan. Soalnya pengerjaan album dan promo single nanti dikerjakan pas bulan puasa," kata Cakra Khan saat dijumpai di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2015).

Ketika Cakra Khan berkolaborasi dengan musisi lain (Foto; Galih W Satria/Bintang.com)

Diakui Cakra, menjaga kondisi tubuh sangat penting agar tetap prima saat menjalani aktivitas. Semisal menjaga asupan makanan, beristirahat yang cukup dan berolahraga secara tertatur agar tubuh tidak gampang ngedrop.

"Paling menjaga makan, jaga kesehatan. Olahraga juga tetap dijaga, sama tidur yang cukup. Kalau suplemen sih enggak ya," urai Cakra.

Cakra Khan (Instagram)

Ada kebiasaan rutin yang diingat Cakra saat masih kecil ketika menjalani ibadah puasa. Biasanya pelantun lagu 'Harus Terpisah' ini menghabiskan waktu berpuasa dengan main di sawah. Hal itu menjadi kenangan manis yang hanya bisa diingat Cakra saat ini.

"Kalau ngabuburit dulu sih aku biasa main ke sawah, cari jangkrik atau mancing. Kalau sekarang sudah enggak bisa kaya gitu ya, enggak ada tempatnya. Palingan nanti terima kerjaan saja. Karena kan sekarang kalau saya mudik, saya sudah kasih ke adik atau saudara-saudara yang masih kecil," ujar Cakra Khan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading