Sukses

Entertainment

EXO Cetak Rekor Membanggakan Lewat Album Exodus

Fimela.com, Jakarta EXO mungkin baru menelurkan dua album sepanjang karir mereka. Namun terbukti dua karya tersebut mendatangkan prestasi yang patut dibanggakan. Untuk kali kedua, EXO meraih angka penjualan lebih dari 1 juta copy berkat album kedua mereka Exodus.

Tahun 2013, album XOXO menjadi sensasi di jagat K-Pop sebagai debut fenomenal EXO. Lagu-lagu seperti Wolf, Baby Don't Cry dan sejumlah tembang lainnya tercatat sebagai hits yang sering berkumandang di berbagai negara.

EXO catat sejarah dengan album keduanya, Exodus

Album perdana tersebut terjual lebih dari 1 juta copy, mencatatkan nama EXO sebagai artis yang pertama meraihnya dalam jangka waktu 12 tahun. Prestasi ini membuat para fans berharap lebih tinggi di album kedua.

Baca Juga: SM Entertainment jelaskan status Tao di EXO

Sempat beristirahat sejenak dari kesibukan rekaman dan manggung, EXO baru merilis album kedua mereka di tahun 2015. Butuh waktu yang cukup lama bagi Suho dkk untuk menggelontorkan album yang sudah dinanti-nanti oleh EXO-L ini.

Personelnya makin berkurang, EXO promosi lagu baru tanpa kehadiran Tao. Seperti apa ceritanya?

Terbukti, respon dari penggemarnya sungguh luar biasa. Pada 3 Juni 2015 ini, Exodus secara total telah terjual sebanyak 1,125,020 copy. Jumlah ini merupakan gabungan dari studio album Exodus yang terjual 753.860 copy dan album repackaged Love Me Right 371.160 copy.

Meraih angka penjualan melampaui 1 juta copy, EXO pun dijuluki sebagai artis dengan double million seller. Exodus dengan single andalan Call Me Baby sukses jadi album terpanas di Korea Selatan tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading