Sukses

Entertainment

Panggung Sandiwara God Bless Siap Guncang Jakarta

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal God Bless, grup musik rock legendaris era 70an yang  menjadi salah satu ikon dan masih bertahan hingga saat ini. Menandai sejarah panjang di belantika musik Indonesia, God Bless bakal menggelar konser yang bertajuk 'MusiKuKeren: Panggung Sandiwara God Bless' di Ciputra Artpreneur Theatre, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 7 Agustus mendatang.

Helmy Yahya selaku promotor mengatakan akan mengemas konser ini secara istimewa. Salah satu keistimewaannya, di konser nanti God Bless akan mendapatkan sentuhan musik orkestra yang cukup kental dengan aransemen istimewa. Selain itu sejumlah musisi juga akan dilibatkan dalam konser tersebut.

Press conferece konser God Bless Panggung Sandiwara. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

"Mereka akan perform sekitar 20-an lagu, ada yang bermain orkestra, dan akustik. Kita juga akan undang semua musisi yang pernah gabung di God Bless dari awal sampai sekarang," jelas Helmy Yahya saat umpa pers di Hard Rock Cafe, Sudirman, Jakarta, Rabu (3/6/2015).

Tentunya rencana itu disambut bahagia oleh Ian Antono, gitaris Good Bless. Begitu pun dengan sang vokalis, Achmad Albar yang mengaku tak sabar untuk mengguncang panggung konser mereka nanti."Saya merasa bahagia berada di antara penggemar setia saat konser, saya akan memberi penampilan yang terbaik pada konser nanti," kata Achmad Albar.

Press conferece konser God Bless Panggung Sandiwara. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

Konser ini sendiri diselenggarakan untuk mengobati kerinduan para penggemar akan algu-lagu God Bless. Ahmad Albar dan kawan-kawan akan mengembalikan memori tahun 70an dengan lagu-lagu hits mereka.

Bagi yang ingin merasakan langsung euforia cadasnya musik God Bless, pihak panitia telah menyiapkan tiga kategori tiket, yaitu: Diamond seharga Rp 2.500.000,-, Gold Rp 1.750.000,- dan Silver Rp 900.000,-. Bahkan pihak penyelenggara juga membuka kesempatan penjualan early bird dengan keuntungan potongan harga 10 persen mulai hari ini hingga 3 Juni 2015. (Tov/Dre)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading