Sukses

Entertainment

Rebut Pasar Anak Muda, Once Mekel Rilis Single 'Tak Sempurna'

Fimela.com, Jakarta Jarang terlihat di layar kaca bukan berarti Once Mekel 'menggadaikan' kreativitasnya sebagai seorang musisi. Setelah menluncurkan debut album solo di tahun 2012, Once kembali menghadirkan karyanya dalam bentuk single yang berjudul 'Tak Sempurna'. Mengusung genre pop, Once masih mengedepankan tema cinta di lagu tersebut.

"Tema lagunya sederhana, tentang kehidupan percintaan yang banyak terjadi serta bisa menimpa siapa saja. Musiknya juga pop yang sederhana namun tetap mengedepankan kualitas," ujar Once Mekel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2015).

Once Mekel kembali luncurkan single solo (via istimewa)

Melihat dari setiap baris lirik yang disuguhkan, tak berlebihan jika Once menyebut single-nya itu sederhana. Namun lewat lengkingan suaranya yang khas serta dibalut sound yang kekinian, lagu itu terdengar begitu istimewa. Diharapkan single 'Tak Sempurna' bisa mengobati kerinduan para fans setia Once.

Baca Juga: Once Mekel anggap pembajakan sebagai masalah bangsa

Once Mekel

Lagu yang diproduserinya bersama Jonathan Mono ini rencananya bakal menjadi single perdana untuk album kedua Once Mekel akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Sekedar diketahui, dua single solo sudah ditelurkan Once selama berkiprah di industri musik seperti 'Juwita Pandang' (1991) dan' Anggun' (1999). Karier Once pun melejit setelah bergabung bersama grup band Dewa.

Hengkang dari grup band Dewa, Once Mekel pun kembali menancapkan tajinya sebagai salah satu solois kenamaan Indonesia dengan suaranya yang khas. Terbukti, lagu original soundtrack Dealova dan Symphoni yang Indah meledak di pasaran dan menjadikannya 50 Greatest Indonesian Singers. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading