Sukses

Entertainment

Ada Park Shin Hye dan Aktor Top Korea di Trailer 'Beauty Inside'

Fimela.com, Jakarta Beauty Inside termasuk film produksi Korea Selatan yang banyak ditunggu di tahun ini. Film ini menjanjikan plot yang menarik dengan menggandeng 21 artis ternama yang akan bermain di dalamnya, termasuk Park Shin Hye. Tim produksi juga telah mengungkap poster resmi yang pastinya membuat penggemar semakin tak sabar menunggu Beauty Inside dirilis.

Rasa penasaran pecinta film Korea pun akhirnya sedikit terjawab saat New Company merilis teaser trailer Beauty Inside. Seperti yang sudah diungkap sebelumnya, teaser film ini menghadirkan sederet aktris dan aktor ternama dari Negeri Ginseng tersebut.

Beauty Inside

Teaser trailer yang berdurasi tidak sampai satu menit ini menampilkan Park Shin Hye, Lee Hyun Woo, Lee Dong Wook, Han Hyo Joo dan sejumlah bintang top lainnya. Selain menghadirkan Han Hyo Joo sebagai tokoh utama, Beauty Inside juga menampilkan Lee Jin Wook, Park Seo Joon, Seo Kang Joon, Lee Beom-Soo, Chun Woo-Hee dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Park Shin Hye Tebar Pesona di Drama 'Pinocchio'

Beauty Inside menceritakan tentang seorang pria yang selalu berubah menjadi orang berbeda setiap kali dia terbangun. Nantinya Han Hyo Joo akan berperan sebagai karakter utama wanita yang jatuh cinta pada pria tersebut.

Beauty Inside

Beauty Inside diinspirasi dari film sosial Amerika Serikat berjudul The Beauty Inside. Film versi Korea nya sudah selesai syuting pada Februari 2015. Film yang disutradarai Baek Jong-Yeol itu akan rilis di Korea Selatan pada Juli 2015.

Beauty Inside yang dibintangi oleh Park Shin Hye ini juga akan rilis di 11 negara Asia lainnya, termasuk di Indonesia namun belum diketahui tanggal pastinya. Sambil menunggu perilisan filmnya, kita simak dulu teaser trailernya berikut ini.

 

Teaser Trailer 'Beauty Insde'

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading