Sukses

Entertainment

Banjir Penonton, Nyanyian Slank Berkumandang di Jakarta Fair 2015

Fimela.com, Jakarta Grup band Slank memang layak disebut sebagai salah satu band kawakan tanah air. Tampil tanpa Abdee Negara yang sedang berjuang melawan penyakit ginjal, keempat personel Slank tetap garang di depan ribuan penonton yang memadati Jakarta Fair Kemayoran 2015, Selasa (2/6) malam.

Venue besar JFK 2015 yang bertempat di JIExpo Kemayoran serasa sempit karena dijejali lautan manusia yang sudah menanti-nanti aksi Slank. Para Slankers dari berbagai penjuru daerah di Indonesia menunjukkan solidaritasnya dengan beramai-ramai menikmati alunan musik band yang terkenal dengan slogan Peace-nya itu.

Slank masih jadi magnet kuat di Jakarta Fair Kemayoran 2015 (Fathan Rangkuti/bintang.com)

Sebelum naik panggung, keempat personel Slank terlebih dulu 'digiring' ke samping panggung untuk tanya jawab dengan Slankers. Bimbim dkk bangga melihat antusiasme penonton yang begitu ramai namun tetap berlaku tertib.

Baca Juga: Abdee Slank belum siap transplantasi ginjal

Pukul 10 malam, Slank mulai menggelontorkan satu per satu lagu andalan mereka. Di awal penampilan, Bimbim lah yang berada di depan menyanyikan lagu diiringi denting piano Ridho. Suasana syahdu dan merinding seketika menjalar kala ribuan suara berpadu harmonis secara bersamaan.

Ridho dan Ivan Slank di Jakarta Fair Kemayoran 2015 (Fathan Rangkuti/bintang.com)

Membawakan deretan hits seperti Ku Tak Bisa, Mars Slankers, dan tembang jagoan lainnya, Slank tampil enerjik dan memuaskan. Para Slankers pun sangat kooperatif dan bisa mengendalikan situasi konser yang tak jarang diwarnai kericuhan.

Kamu Harus Pulang menjadi lagu pamungkas, menutup kemeriahan performance Slank di panggung Jakarta Fair 2015. Di tengah penampilan, mereka tak lupa meminta doa dan support penonton untuk kesembuhan gitaris mereka, Abdee Negara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading