Sukses

Entertainment

Jelang Ramadan, Sophia Latjuba 'Nyekar' ke Makam Ayahnya

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukan syuting, Sophia Latjuba masih menyempatkan diri 'blusukan'. Bukan ke kampung-kampung atau desa terpencil, melainkan ke makam ayah dan kakeknya, Azzizur Rahman Latjuba dan H. Mahmud L. Latjuba. Selain menaburkan bunga ke makam orang-orang tercintanya itu, Sofie begitu Sophia Latjuba biasa juga memanjatkan doa Al-Fatihah kepada almarhum.

Sofie tampak khusyuk memanjatkan doa sambil duduk di pinggir makam. Ia tampak khusyuk berdoa. Wanita kelahiran Berlin Barat, 18 Agustus 1970 itu tak peduli wajahnya terpapar sinar matahari. Ia tak menggunakan payung untuk melindungi tubuhnya. 

(Baca juga: Pesona Keanggunan Sophia Latjuba Tak Pernah Padam)

Sophia Latjuba (Instagram)

Jelang Ramadan, memang ada kebiasaan banyak orang 'nyekar' ke makam-makam orang yang dicintainya. Baik ke makam ayah, ibu, maupun anak, serta saudara. Hal itu pun dilakukan artis Sophia Latjuba.

Seperti dilihat di akun Instagramnya @sophia_latjuba, Sophia memosting tiga fotonya saat nyekar. Foto itu ia unggah tiga minggu lalu. Saat berada di makam kakeknya, H. Mahmud L. Latjuba, ia menuliskan kata-kata, "berkunjung ke Eyang", sedangkan saat berkunjung ke makam ayahnya, Sofie menulis kata "Al Fatehah Papa".

Sophia Latjuba (Instagram)

Sebagai selebriti, Sophia Latjuba memilih jauh-jauh hari berziarah ke makam ayahnya. Di mana suasana tempat pemakaman belum ramai dikunjungi orang. Ia lebih memilih tanggal 17 Mei lalu 'nyekar' ke makam ayah dan kakeknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading