Sukses

Entertainment

Pernikahan Gibran Rakabuming Raka Tak Libatkan Pejabat

Fimela.com, Jakarta Tidak ada keterlibatan pejabat negara dalam kepanitiaan pernikahan Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming Raka, baik itu dari pihak Setneg, Seskab maupun Kantor Staf Kepresidenan, juga instansi yang lainnya.

Demikian disampaikan juri bicara keluarga Anggit Noegroho yang disampaikan kepada Redaksi Bintang.com. “Memang ada beberapa kali pertemuan dilakukan pihak istana dengan otoritas wilayah, seperti Danrem, Kapolresta dan Walikota Surakarta, juga dengan otoritas bandara setempat. Namun itu dalam konteks membantu otoritas wilayah dalam prosedur pengamanan dan protokoler tamu2 VIP dan VVIP yang akan datang di acara pernikahan Selvi-Gibran,” ujar Anggit dalaam press release yang dikirim Kamis (4/6/2015).

Baca juga: Keluarga Gibran Rakabuming Pesan 30 Lebih Busana

Gibran Rakabuming Raka & Selvi Ananda Putri (Bintang.com)

Ditambahkan bahwa Presiden Jokowi telah mengingatkan untuk tidak melibatkan satupun pejabat negara dalam kepanitiaan pernikahan. Apalagi acara ini yang punya gawe adalah pihak keluarga Selvi.

Kedua calon mempelai juga telah menunjuk wedding organizer untuk mengurusi segala sesuatu yang berkaitan dengan pernikahan pasangan ini.

Gibran Rakabuming Raka & Selvi Ananda Putri (bintang.com)

Sementara itu soal undangan, dikatakannya sebagian sudah didistribusikan. "Saya sudah dapat info dari panitia, undangan sudh didistribusikan sejak Senin lalu. Diharapkan jumat atau paling lambat sabtu pekan ini sudah terdistribusikan semua," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading