Sukses

Entertainment

Kisah Sedih di Hari Minggu jadi Saksi Bisu Marshanda dan Egi John

Fimela.com, Jakarta Nama Marshanda tengah hangat diperbicangkan. Wanita yang memulai karir dengan berating ini santer dikabarkan dekat dengan Egi John. Marshanda dan Egi memang sudah dikenal dekat sejak membintangi sinetron 'Kisah Sedih di Hari Minggu'.

Sinetron drama tersebut mendaulat Marshanda dan Egi sebagai pemain utama. Marshanda melakoni peran sebagai Imel, sedangkan Egi sebagai Chandra. Akting keduanya mampu mengangkat nama mereka di industri hiburan tanah air.

Marshanda (Instagram)

Sinetron 'Kisah Sedih di Hari Minggu' berhasil menembus 78 episode. Tak hanya itu, sinetron ini juga mendapat rating yang cukup tinggi. Nampaknya, penonton sudah dibuat benar-benar terhanyut dengan alur cerita yang dibawakan.

Baca Juga: Marshanda Punya Hubungan Spesial Dengan Egi John?

Selain Marshanda dan Egi, sinetron ini juga dibintangi oleh sederet nama bintang seperti Dea Ananda, Gading Marten, Meriam Bellina, Laudya Cynthia Bella dan Mathias Muchus. Sinetron yang pertama kali tayang pada 15 Januari 2004 ini betah setahun menghiasi layar kaca.

Foto Egi John yang diunggah oleh Marshanda melalui akun Instagramnya. (via Instgram.com)

Setahun bukan waktu yang singkat bagi Marshanda dan Egi membangun chemistry. Akting keduanya telah 'menyulap' penonton. Banyak penonton yang berharap kedua bintang ini kembali dipertemukan dalam layar kaca.

Tak hanya berakting, Marshanda juga mengeluarkan lagu 'Kisah Sedih di Hari Minggu'. Lagu ini sekaligus menjadi soundtrack sinetron. Sangat wajar ketika berhembus kabar Marshanda dan Egi John kembali dekat. Apakah mereka akan melakukan projek baru? Kita tunggu saja ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading