Sukses

Entertainment

Darius Sinathrya Debut Jadi Produser di Film 'Night Bus'

Fimela.com, Jakarta Keinginan Darius Sinathrya untuk menggarap film dari belakang layar akhirnya terwujud. Aktor sekaligus presenter ini menjadi produser film bertajuk Night Bus. Hal itu ditegaskan Darius melalui akun twitternya beberapa waktu lalu.

Film Night Bus diangkat dari pengalaman nyata yang menegangkan dari aktor Teuku Rifnu Wikana pada 1998 lalu. Inti ceritanya, tentang pengalaman Rifnu yang waktu itu tinggal di daerah konflik bernama Sampar. Ia mengalami teror di dalam bus yang ditumpanginya selama 12 jam dari pukul 17.00 sampai 05.00.

Darius Sinathrya

Rifnu menumpang sebuah bus yang akan menuju Sampar. Tanpa diketahui Rifnu dan penumpang lainnya, ternyata ada penyusup di dalam bus tersebut yang sedang dicari dua pihak yang sedang bertikai. Tiap dua jam sekali mereka mendapat teror atau di-sweeping pihak keamanan maupun gerakan separatis.

Selama perjalanan tersebut banyak terjadi kejadian menegangkan yang nantinya akan dituangkan di dalam film Night Bus. Rifnu sempat menuliskan pengalamannya itu ke dalam sebuah cerpen di internet dan mendapat respon cukup bagus. Darius Sinathrya menggaet Emil Heradi sebagai sutradara sedangkan skenario dikerjakan Teuku Rifnu Wikana bersama Rahabi Mandra.

Night Bus

Rifnu juga duduk di posisi produser bersama Darius Sinathrya. Rifnu dan Darius pernah bermain bersama di film Merah Putih (2009). Night Bus yang diproduseri Darius Sinathrya masih dalam proses pencarian pemain. Syuting rencananya baru akan dimulai pada Agustus mendatang dan rilis di tahun depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading