Sukses

Entertainment

Raih Berkah Ramadan Bersama Indosiar

Fimela.com, Jakarta Menyambut bulan puasa yang tinggal hitungan hari, Indosiar kembali menampilkan program-program spesial bernuansa religius yang menjadi penyejuk bagi pemirsa setianya. Indosiar akan menyajikan tayangan yang bukan hanya menghibur, tetapi memberi edukasi dan inspirasi dalam tajuk 'Ramadan Penuh Berkah 2015'.

"Di Indosiar kita lebih banyak variety dan talent search, animasi dan musik. Indosiar stasiun TV yang beruntung. Kita punya program-program yang track recordnya bagus. Di tahun pertama program Aksi bagus sekali, di tahun kedua meski ada World Cup tapi tetap ditonton. Ya mudah-mudahan Ramadan ini penuh dengan berkah," kata Harsiwi Achmad, selaku direktur program dan produksi saat jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (4/6/2015).

Indosiar menyiapkan sejuta kejutan untuk pemirsa di bulan Ramadhan (via istimewa)

Bukan hanya satu atau dua program saja, seharian penuh selama Ramadan Indosiar menyajikan program yang kental akan nuansa islami. Salah satunya program pencarian da'i muda, 'Aksi' yang bakal menemani santap sahur para pemirsa dengan juri-juri ternama seperti ustaz Alhabsyi, ustaz Wijayanto ataupun Mamah Dedeh.

"Paginya harinya ada serial kartun 'Tesh Eial'. Jadi anak-anak punya tontonan islami. Siang harinya kita punya program spesial, 'Hidayah Ramadan'. Setelah itu kita ada 'Aksi Junior' yang tayang hingga Maghrib. Usai Maghrib, ada 'Assalamualaikum D'T3rong Show'. Sesudah itu Q' Academy untuk penutup di malam hari," paparnya.

Indosiar menyiapkan sejuta kejutan untuk pemirsa di bulan Ramadhan (via istimewa)

Berbicara soal Q'Academy, program ini merupakan  Indosiar yang awalnya hanyalah salah satu segmen di program D'T3rong Show. Program ini mencari bakat-bakat musik religi seperti Marawis, Gambus, Qasidah, Hadroh dalam bentuk grup.

"Ternyata di Indonesia banyak sekali penyuka musik islami, gambus, hadroh, marawis. Makanya kita jadikan program Ramadan," tandasnya. Lewat berbagai program tayangan tersebut, diharapkan Indosiar dapat menemani pemirsa setianya meraih
keberkahan di Ramadan tahun ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading