Sukses

Entertainment

Love Me Right, Lagu Asik EXO Bernuansa Funk

Fimela.com, Jakarta Setelah cukup lama dibuat penasaran, para fans EXO akhirnya puas setelah lagu Love Me Right diluncurkan. Tak hanya menyajikan klip yang keren, sound dan aransemen yang diusung Kai dkk sungguh memukau.

Dengan irama funk yang sangat menggoda, sekilas mengingatkan kita dengan lagu Uptown Funk yang dipopulerkan Mark Ronson dan Bruno Mars. Keduanya punya kesamaan, enak di kuping dan mengundang kita untuk menggoyangkan badan.

EXO tampil funky di lagu Love Me Right

Soal video klip juga tak kalah menariknya. Sama seperti poster teaser di mana para member EXO tampil gagah dengan seragam rugby, fans juga dimanjakan dengan koreografi yang super keren.

Baca Juga: EXO saingi Big Bang dengan single baru, Love Me Right

Tempo up beat dan musik yang menggebu memperkuat esensi lagu ini. Para member EXO juga terlihat menjiwai peran mereka yang bisa bangkit dari sebuah keterpurukan. Semua tergambar dengan asik dalam Love Me Right.

Salah satu kostum yang dipakai EXO dalam Love Me Right

Kalau dibandingkan lagu-lagu EXO sebelumnya, Love Me Right terbilang cukup berbeda. Namun fans sama sekali tak keberatan dengan hal itu, respon mereka terhadap single ini sangat positif.

Dirilis pada 2 Juni kemarin, Love Me Right telah ditonton lebih dari 5 juta kali di YouTube. Sensasi EXO masih akan terus berlanjut, ikuti terus beritanya di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading