Sukses

Entertainment

Sebut Inisial BS, Pengacara RA Diminta Temui Suaminya

Fimela.com, Jakarta Bola salju kasus prostitusi online yang berada dalam manajemen mucikari Robbie Abbas (RA), menggelinding kencang. Beberapa artis pun mendapat giliran disebut oleh RA. Pasca inisial artis AA, TM, dan SB yang disebut kini Pieter Ell selaku kuasa hukum RA menyebut inisial BS.

Baca juga: Pengacara RA Ungkap Ciri Utama Artis SB

Seperti diketahui inisial BS termasuk dalam list katalog artis PSK yang memiliki tarif puluhan juta rupiah. Di sini, Pieter menyatakan bahwa ia akan menemui keluarga BS untuk suatu keperluan.

Ilustrasi prostitusi online yang melibat para artis. (via kriminalitas.com)

"Bukan BS nya yang saya temui, tapi keluarganya," kata Pieter Ell di gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (4/6).

Disinggung tentang kepentingan menemui keluarga BS di salah satu mall besar di Jakarta tersebut, Pieter tak mau blak-blakan. Ia menampik jika pihaknya diminta tutup mulut terkait artis inisial BS ini.

Bola salju kasus prostitusi online yang berada dalam manajemen mucikari Robbie Abbas semakin mengelinding kencang. (via pixabay.com)

"Gak apa-apa. Karena saya kenal ama suaminya sebelum ia menikah," ujarnya. Seperti diketahui, setelah RA ditangkap dan dijadikan tersangka, beberapa artis mulai disebut terlibat dalam pusaran prostitusi online yang dijalankan oleh RA.

Beberapa waktu lalu AA dan TM telah dimintai keterangan. Rencananya pihak berwajib juga akan memanggil SB. Sebelumnya Pieter Ell menyebutkan ciri-ciri insial BS, ia merupakan penyanyi yang masih eksis bahkan laris manis sampai saat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading