Sukses

Entertainment

Kartika Putri Kehilangan Job Gara-gara Gosip Bisnis Prostitusi

Fimela.com, Jakarta Begitu stresnya Kartika Putri dikait-kaitkan dengan bisnis prostitusi online yang belakangan ramai dibicarakan. Bahkan lantaran kabar miring itu, sang ibu ngambek dan cuek terhadap Kartika. Ironisnya lagi Kartika harus kehilangan beberapa job karena rumor tersebut. Sekarang Kartika hanya bisa mengambil hikmah dari semua kejadian itu.

Baca juga: Mengaku Mantan, Kartika Putri Canggung Saat Bertemu Ariyo Wahab

"Ada beberapa rezeki enggak jadi. Sampai ada yang bilang, 'Aduh Tik pending dulu. Mungkin belum rezeki'. Ya berusaha lagi saja, Insya Allah rezeki enggak kemana. Ini mengingatkan saya untuk banyak hal. Bersyukur Tuhan masih memberi saya cobaan. Saya merasa justru Tuhan memperhatikan saya dengan begini," ujar Kartika Putri saat dijumpai di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2015).

Kartika Putri mengaku stres saat namanya dikaitkan dengan  bisnis prostitusi online. (Wimbarsana/Bintang.com)

Saking stresnya, dua minggu kemarin Kartika sampai tak tidur lantaran namanya masuk ke list artis yang terlibat bisnis prostitusi. Bahkan Kartika harus menghindar sementara waktu dari keluarga karena tidak ingin memperkeruh suasana. Adanya kabar miring itu, kata Kartika, membuat sang mamah sedih.

"Kemarin sudah enggak tidur dua minggu. Kalau sekarang mau positif thinking saja. Saya enggak datang ke acara keluarga, arisan, kondangan atau acara apa. Aku menghindar dulu daripada memprkeruh keadaan. Better menyendiri dulu,"
jelasnya.

Kartika Putri mengaku harus menghindar sementara waktu dari keluarga karena tidak ingin memperkeruh suasana. (Wimbarsana/Bintang.com)

Kartika Putri pun mengaku tidak harus bersusah payah mengembalikan nama baiknya. Kartika Putri mempersilahkan masyarakat yang menilai tentang dirinya.

"Saya enggak mau yang tiba-tiba berubah demi membersihkan nama. Buat apa berhijab tiba-tiba kalau bukan diri saya. Ini saya apa adanya silahkan menilai yang penting bisa mengobati rasa kecewa sakit hati keluarga," pungkas Kartika Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading